Tentang kami

BlackBerrysHelp adalah portal media online yang menyediakan informasi & solusi seputar BlackBerry bagi komunitas-komunitas BlackBerry Mania di Indonesia.
Adapun visi dari BlackBerrysHelp ini adalah untuk menyediakan one-stop-solution bagi para penggemar BlackBerryshelp di Indonesia (BBhelp)

Perusahaan ini awalnya merupakan sebuah komunitas pengguna BlackBerry(BB) yang berusaha membantu pengguna-pengguna lain dalam mengoperasionalkan perangkat handphone pintar yang mereka miliki secara online dengan memakai nama BlackBerryshelp dalam hal ini memanfaatkan Website
Selain itu, BlackBerryshelp juga dapat di akses via Blackberry Mesengger(BBM) Twitter dan Facebook dengan akun nama yang sama. Pengikut BlackBerrysHelp hampir di seluruh Indonesia,bahkan sampai di beberapa Negara tetangga , seperti Malaysia.

BlackBerrysHelp membantu pengguna BB untuk berkonsultasi mengenai masalah-masalah yang di hadapi pengguna terutama dalam update softwere(perangkat lunak),Install Operasi system(OS), penggunaan, servis dan penggantian hardwere( perangkat keras ).

Seiring dengan waktu, Muhammad Sapi’i sebagai admin BlackBerrysHelp sekaligus pendiri,mulai kesulitan dalam memberikan informasi atas pertanyaan yang begitu banyak masuk lewat BBM, twitter dan facebook.

Dalam satu hari tak jarang ada lebih tiga ratus orang yang bertanya seputar permasalahan di BB.Setelah berdiskusi dengan sdr. M. Ali Hasyimi, yang merupakan pengguna Blackberry sekaligus pemerhati Informasi Teknologi dan dukungan dari pihak keluarga, sdr Muhammad Sapi’i sampai pada kesimpulan untuk membentuk badan usaha yang bergerak pada bidang penerbitan.

Penerbitan ini akan di konsentrasikan pada persoalan di sekitar blackberry, masalah, solusi dan penanganan servisnya.
Atas dukungan keluarga, di peroleh bangunan berlantai dua di jl.Prof.Dr.Ir.Sumatri no. 1B Selawan Kisaran Kabupaten Asahan, sebagai tempat usaha penerbitan ini.
Saat ini blackberryshelp@ mewadahi beberapa komuniti antara lain; SIS BB Club,Asahan blackberry Community dan BBcomunitasis. Komuniti-komuniti inilah yang menjadi alternative support untuk membantu pengguna BlackBerry lainnya.

Pin BlackBerrysHelp 264014A9

www.blackberryshelp.com

Diskusi

Satu respons untuk “Tentang kami

  1. Saya mau gabung donk.

    Posted by libertus | Februari 2, 2012, 1:05 PM

Tinggalkan komentar

Hari Raya Idul FitriAgustus 8, 2013
The big day is here.

Blog Stats

  • 312.864 hits

BlackBerrysHelp Community


sisBBclub Komunitas BlackBerry

Follow me on Twitter