Reading...
BBunyu

Kenapa Tes Kontak Itu Nyebelin Ni Alasan nya

Tes kontak di beberapa kalangan yang punya BB kayaknya udah jadi gaya hidup. Bahkan ada yang tiap hari mesti tes kontak. kmi punya alasan kenapa tes kontak BBM (BlackBerry Messenger) itu nyebelin.

1. Hasilnya Nggak Pernah Dibagiin
Ya namanya juga kita abis dites, mestinya hasilnya lulus atau nggaknya dibagiin dong, diumumin minimal, biar nggak penasaran
2. Ngasih Harapan Palsu
Khususnya untuk yang lagi pedekate, misalnya pas lagi enak-enak mandi terus bunyi BBM, bisa langsung ngibrit dari kamar mandi tuh ngambil BB berharap BBM dari sang gebetan. Menghadapi kenyataan kalo itu cuma BM (Broadcast Message) tes kontak doang itu pahit dan ngenes.
3. Kesannya Nggak Dipercaya
Orang yang sering nge-BM tes kontak pasti insecure, takut banget kehilangan kontak, sehingga bikin orang-orang yang dites jadi merasa nggak dipercaya. Sedih.

Jadi, tes kontak adalah tes kesabaran terselubung.
Hal ini Ga penting banget, Gunakan la tecnologi secara bijak

My Twitter

About BlackBerrsHelp

Community BlackBerry - Majalah Gadget News Update,,Servis

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Hari Raya Idul FitriAgustus 8th, 2013
The big day is here.

Blog Stats

  • 285,172 hits

BlackBerrysHelp Community


sisBBclub Komunitas BlackBerry

Follow me on Twitter

Temukan Kami Di Facebook

%d blogger menyukai ini: