Reading...
BlackBerry

Bocoran Foto Hands-On BlackBerry Curve 9320

Gambar

Perangkat ini pertama kali muncul di India dan BGR India adalah pihak yang mendapatkan bocoran fotonya. Perangkat ini tampak mirip dengan beberapa seri BlackBerry yang telah ada saat ini seperti Curve 9360 dan juga Bold 9790. BGR India mengatakan bahwa ukuran dari handset ini sangat sesuai dengan telapak tangan, tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar. Sekalipun desainnya secara keseluruhan menggunakan bahan plastik, namun kualitasnya juga masih cukup bagus. Perangkat ini juga cukup hemat untuk urusan baterai, daya tahan baterainya mampu digunakan untuk sehari penuh walaupun terus-menerus digunakan pada jaringan 2G.

Gambar

Spesifikasi kelengkapan untuk Curve 9320 ini adalah: layar display QVGA 2.44 inci, kamera fixed-focus 3.2MP dengan flash, 512 RAM, 512 ROM, expandable memory, HSDPA, Bluetooth, Wi-Fi, GPS, digital compass, accelerometer dan juga FM radio.

Gambar

Bukan sesuatu mengherankan bila BlackBerry yang belum diumumkan ini sudah muncul di India, karena negara tersebut merupakan salah satu negara dengan pangsa pasar terbesar bagi RIM dengan perolehan 15 persen untuk pasar smartphone, posisi ke 3 setelah Samsung dan Nokia. Smartphone BlackBerry low-end mereka merupakan perangkat favorit untuk para pengguna di India dan kebanyakan merupakan perangkat smartphone yang pertama kali dibeli oleh para pengguna entry-level tersebut.

Kita tunggu pengumuman resmi RIM untuk perangkat ini dan kapan mereka merilisnya untuk Indonesia, nantikan perkembangannya hanya di Gopego!

sumber gopego

 

About BlackBerrsHelp

Community BlackBerry - Majalah Gadget News Update,,Servis

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar

Hari Raya Idul FitriAgustus 8, 2013
The big day is here.

Blog Stats

  • 312.814 hits

BlackBerrysHelp Community


sisBBclub Komunitas BlackBerry

Follow me on Twitter