Reading...
BlackBerry

Tip Membuat Mobile HotSpot di OS 7.1

As subject,setelah utak atik selama beberapa hari dengan diikuti rasa penasaran akhirnya berhasil juga…

Yang mau saya share adalah step2 menggunakan Mobile HotSpot bagi pengguna OS 7.1 (kebetulan saya memakai provider Simpati) tanpa terpotong pulsa sama sekali,kebetulan pulsa saya hanya 50rupiah…

-Pertama : jelas,upgrade HH anda ke OS 7.1 (kebetulan saya menggunakan Dakota 9900

-Kedua : capture pertama,setting di TCP/IP anda (kebetulan saya hanya tau yg telkomsel,maaf ngga tau provider lain apa isinya) APN : telkomsel
USER : wap
PASSWORD : wap123
(Hasil copas dr Bro bbcommunity )

-Ketiga : capture kedua capture pertama (setting di HH security type nya dibuat as capture & passphrase buat semau anda)..

-Keempat : hidupkan Laptop/Pc,konek dan password sesua yg kita atur di HH tadi…

-Kelima : anda bisa online via hotspot di PC/Laptop anda…..(Joget alay,halah)….

Sekian dari saya,semoga bermanfaat dan maaf kalo berantakan bahasanya….

By Admin M.Sapi’i

About BlackBerrsHelp

Community BlackBerry - Majalah Gadget News Update,,Servis

Diskusi

3 thoughts on “Tip Membuat Mobile HotSpot di OS 7.1

  1. Klo untuk torch bisa ga bro…aku pake os 6 ty..

    Posted by arie | Maret 25, 2012, 9:58 AM
  2. bro, mksdnya as capture ass passphrase apa ya?

    Posted by henry negoro | April 20, 2012, 9:09 AM

Tinggalkan Balasan

Hari Raya Idul FitriAgustus 8th, 2013
The big day is here.

Blog Stats

  • 284,983 hits

BlackBerrysHelp Community


sisBBclub Komunitas BlackBerry

Follow me on Twitter

Temukan Kami Di Facebook

